VideoPad Video Editor Kuyhaa 13.0.0 Crack + Registration Code

 

Apa itu Editor Video VideoPad?

VideoPad Video Editor Kuyhaa adalah aplikasi perangkat lunak untuk Windows dan Mac yang memungkinkan pengguna mengedit dan membuat file video mereka sendiri. Ini memiliki fitur misalnya efek video, transisi, dan overlay teks dan dukungan untuk berbagai format file video. VideoPad juga dapat digunakan untuk membakar video ke DVD dan membagikannya secara online. Mari kita lihat tata letak VideoPad, yang akan membantu Anda memaksimalkan cara Anda menggunakannya dalam alur kerja untuk membuat video. Program terbuka di tab Beranda, yang memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menyatukan film.

VideoPad Video Editor Kuyhaa

Bagaimana cara menggunakan tombol toolbar VideoPad?

Di bilah alat, Anda akan menemukan tombol untuk akses cepat ke tindakan paling umum yang digunakan di VideoPad, seperti menambahkan file, efek video, efek audio, transisi, mempratinjau dan menyimpan proyek Anda atau mengekspor film Anda.

Apa gunanya tempat sampah file di editor video VideoPad?

Di bawah bilah alat di sebelah kiri adalah tempat tempat sampah file berada. Ada tempat sampah default untuk setiap jenis media. Misalnya, saat Anda menambahkan file video, file tersebut akan dicantumkan di folder File Video. Audio akan muncul di nampan File Audio, dan seterusnya.

Jika Anda bekerja dengan layar ganda, Anda mungkin lebih suka memindahkan nampan media ke layar Anda yang lain. Cukup klik tombol UnDock di pojok untuk mengubah ke jendela mengambang. Untuk memindahkannya kembali ke lokasi default, klik tombol Dock.

Di sebelah kanan media, nampan adalah panel Pratinjau.

Saat klip dipilih dari tempat sampah atau dari urutan, Anda akan melihat pratinjau klip tertentu di pratinjau klip. Anda dapat menggunakan alat di panel ini untuk mengubah titik awal dan akhir klip Anda, menempatkannya di urutan, memisahkan klip, memutus tautan audio dan video, atau mengubah tampilan klip Anda.

Tampilan Pratinjau lainnya adalah Pratinjau Urutan. Gunakan tab di bagian atas jendela pratinjau untuk beralih antara Pratinjau Klip dan Pratinjau Urutan. Jika Anda lebih suka melihat tampilan berdampingan, Anda dapat memilih Tampilkan Pratinjau Ganda dari menu Tampilan. Jendela Pratinjau juga dapat dilepas.
Di Sequence View, Anda dapat mempratinjau film yang telah Anda kumpulkan sejauh ini. Ini memiliki tombol untuk menavigasi jalan Anda melalui film Anda. Anda juga dapat Membagi klip pada urutan Anda atau mengambil snapshot dari tampilan saat ini. Ini berguna untuk mempratinjau suntingan dan efek Anda saat Anda bekerja dan sebelum mengekspor film Anda.

Di bagian bawah layar terdapat Sequence, yang terbagi menjadi dua bagian: satu untuk video dan satu lagi untuk audio. Klip dapat ditampilkan dalam mode Timeline, yang merepresentasikan setiap klip dengan panjang yang proporsional dengan durasinya, atau dalam mode Storyboard, yang menempatkan thumbnail besar dari setiap klip dan memberikan gambaran aliran klip yang lebih baik.

Tab Lainnya

Sekarang mari kita lihat tab lain yang ditawarkan VideoPad. Perhatikan bahwa Anda tidak harus menggunakan tab ini, tetapi Anda mungkin merasa terbantu dalam menjalankan proyek Anda dari awal hingga akhir. Tab Klip dirancang untuk membantu Anda mengedit setiap klip dan untuk membantu Anda mendapatkan tata letak dasar urutannya.

Cara Edit Video YouTube Menggunakan VideoPad Video Editor Kuyhaa?

  1. Untuk mengedit video YouTube menggunakan VideoPad, pertama-tama Anda harus mengunduh dan menginstal perangkat lunak VideoPad Video Editor di komputer Anda. Setelah perangkat lunak diinstal, ikuti langkah-langkah berikut:
  2. Buka VideoPad dan klik tombol “Proyek Baru” untuk memulai proyek baru.
  3. Klik tombol “Impor Media” untuk mengimpor file video yang ingin Anda edit dari komputer Anda.
  4. Seret file video dari perpustakaan media ke garis waktu di bagian bawah layar.
  5. Gunakan alat di menu “Edit” untuk membuat perubahan yang Anda inginkan pada video, seperti memangkas, memisahkan, dan menambahkan efek.
  6. Setelah Anda puas dengan hasil edit, klik tombol “Ekspor” untuk mengekspor video final.
  7. Pilih opsi “YouTube” sebagai format keluaran, lalu unggah video ke saluran YouTube Anda.

Apa tujuan tab Urutan?

Tab Urutan adalah tempat Anda melakukan sedikit penyesuaian pada klip Anda, menambahkan efek dan transisi ke klip, dan mengerjakan pengaturan urutan. Anda akan melihat bahwa urutan video trek ditampilkan lebih besar. Ini untuk mendorong Anda menambahkan overlay video dan mencapai tampilan persis yang Anda butuhkan untuk film Anda.

VideoPad Video Editor Tutorial

Setelah urutan Anda selesai, Anda akan siap bekerja di tab Audio. Tab audio mirip dengan tab urutan tetapi menampilkan trek audio yang lebih besar dalam urutan untuk memungkinkan Anda menggabungkan soundtrack terbaik yang Anda bisa.

Apa tujuan dari tab Ekspor?

Tab Ekspor memudahkan untuk mengekspor film Anda ke format dan lokasi yang Anda inginkan, apakah itu ke file di komputer Anda, atau langsung ke saluran YouTube Anda.

Apa tujuan dari tab Suite?

Tab Suite memberi Anda akses ke lebih banyak program Perangkat Lunak NCH yang terkait dengan pembuatan video. Untuk uji coba gratis, cukup klik program di bilah alat. Terakhir, tab Kustom adalah untuk Anda membuat bilah alat ideal Anda. Cukup klik tombol Sesuaikan dan pilih alat yang paling sering Anda gunakan dari daftar.

Bagaimana cara menginstal VideoPad Video Editor Crack?

  1. Unduh perangkat lunak VideoPad Video Editor ini dari tautan di bawah ini.
  2. Jalankan konfigurasi.
  3. Salin cracknya.
  4. Rekatkan di instalasi.
  5. Akhirnya selesai dan selamat menikmati.

Posting Sebelumnya; Driver Easy Pro Kuyhaa v5.7.4 Crack [Mac] Full 2023 Download

Unduh

No comments:

Powered by Blogger.